Lantik-(Foto-Abdul)BOGOR TODAY – Kepala Lem­baga Pemasyarakatan Kelas II-A Paledang, Kota Bogor resmi melantik dua orang pejabat struktural eselon V, pada Ka­mis (19/05/2016).

Pelantikan yang di lak­sanakan pukul 09:00 WIB di Aula Lapas Kelas II-A Paledang ini, diikuti jajaran pegawai dilingkungan Lapas, selain di­hadiri para kerabat yang turut hadir menyaksikan sumpah ja­batan yang dibacakan Kalapas Kelas II-A Bogor Suharman.

Kedua pejabat tersebut yakni, Bhanad sebagai Kasubsi Bimkemasywat Bogor dan Ema Puspita di promosikan sebagai Kasubsi Sarana Kerja Lapas Ke­las II Bogor. Sebelumnya dua posisi tersebut, diemban Sae­pudin dan Masuri Alwi.

BACA JUGA :  Pengamen Jalanan di Cileungsi Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Dalam sambutan Kalapas Kelas II-A Bogor, Suharman menyampaikan, serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat dari eelon V dan pengantar tu­gas ini dilakukan sesuai surat keputusan (SK) yang diterima dari Kemenhumkam. Ked­uanya, resmi dilantik untuk di tempatkan di Lapas Kelas II-A Bogor, begitu juga pejabat sebelumnya Saepudin dan Ma­suri Alwi yang dimutasi ke Ru­tan Kelas I Makassar.

Menurut Suharman keper­cayaan yang diberikan harus di pegang teguh sesuai tanggung jawab dalam menjalankan tu­gas yang sebaik- baiknya.

Suharman berharap, keper­cayaan ini bisa di pertangung­jawabkan, karena itu menurut Suharman, jabatan kapan saja dapat diterima dan jabatan pun kapan akan di lepas.

BACA JUGA :  Halalbihalal Perumda Tirta Pakuan, Wali Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pelayanan

“Maka kepercayaan ini, ke­pada pejabat yang baru beker­jalah sebaik baiknya sesuai tugas dan fungsi. Pesan saya kepada pejabat baru, mulailah beradaftasi menyesuaikan tu­gas pokok di Lapas Kelas II-A Bogor,”pintanya.

Sementara, acara pelantikan ini diisi dengan ramai tamah oleh jajaran Lapas beserta para tamu undangan. Adapun rang­kaian acara di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ke­pada kedua pejabat yang baru. Selain itu, di sela ramah tamah juga kedua pejabat diberikan hadiah berupa bingkisan kado sebagai tanda kenangan. (Ab­dul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================