BasnaBANDUNG, TODAY-Persib Bandung bersiap untuk tampil di gameweek 4 TSC 2016 dengan berkunjung ke kandang Persiba Balikpapan. Bek Persib, Rudolf Yanto Basna menyebut tujuan timnya datang untuk men­curi minimal 1 poin di tanah Borneo dipastikan tidak akan mudah.

Basna memang sudah cukup kenal dengan karakter bermain tim asal Kalimantan karena dia pernah bermain untuk Mitra Kukar. Dia pun meminta skuat Maung Bandung untuk tampil spartan.

Baca Juga :  Berikut Tim Negara Yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

“Di sana banyak adu gengsi, setiap tim Kalimantan tidak mau kalah. Kalau dengan kita besok juga pasti ingin meraih poin penuh makanya apapun caranya mereka akan lakukan. Tapi kita fokus ke tim untuk ber­main maksimal,” papar pemain asal Papua tersebut ketika diwawancara di Mess Persib, Kamis (19/5).

Menurutnya karakter keras tersebut tidak jarang memaksa laga berjalan dengan keras menjurus kasar. Persiba sendiri kini sudah dicap menjadi klub yang identik dengan permainan kotor akibat sudah 3 pemain lawan naik meja perawatan akibat dihajar oleh anak asuh Jaino Matos. Basna pun mengingatkan Persib untuk tampil cerdik dan cepat mengalirkan bola supaya Abdul Aziz dan kawan-kawan kesulitan.