15602360440_160293b9e2_bSEMAKIN mendekati tanggal siklus tahunan perilisan perangkat smartphone dari Apple, iPhone 7, semakin banyak berita mengenai rumor dari masalah bentuk, fitur dan ketangguhan smartphone tersebut. Sudah menjadi hal yang umum karena entah sengaja atau tidak, selalu saja ada orang yang secara iseng membagikan rahasia seperti fitur dan komponen pada sebuah perangkat yang akan dirilis.

Oleh : Ananda
[email protected]

Berbeda dengan rumor sebelum­nya, kini ada kabar lain men­genai perangkat smartphone iPhone 7. Seperti yang diberita­kan oleh WCCFtechbeberapa waktu lalu, dikatakan bahwa iPhone 7 bakal me­miliki memori internal sebesar 256GB. Rumor ini beredar melalui sebuah akun Twitter @OnLeaks, yang mana pada kicauannya tersebut nampak bahwa ada sebuah memori flash dengan ukuran 256GB buatan SanDisk.

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

Tidak hanya itu saja, disamping modul memori flash tersebut, ada se­buah modul kamera dengan dua sensor yang mirip pada smartphone buatan Huawei, P9. Memang pada awal-awal rumor mengenai iPhone 7 disebutkan bahwa smartphone ini bakal mengusung dua sensor kamera belakang, namun tidak berselang lama ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa iPhone 7 akan tetap menggunakan satu buah sensor ka­mera belakang.

============================================================
============================================================
============================================================