Alhasil, Barca pun dalam ancaman kehilangan gelar juara liga mereka sebelum akhirnya memastikan gelar itu tetap di Camp Nou musim ini. Itu pun Barca harus bertarung dengan Madrid hingga akhir musim ini.

Atas dasar itulah Iniesta me­nilai musim Barca kali ini berja­lan luar biasa dan kemenangan 2-0 Sevilla di partai final Copa del Rey, Senin (23/5/2016) dini­hari WIB, pun menyempur­nakannya. Kemenangan yang tidak muda diraih mengingat Sevilla memberi perlawanan sengit sebelum akhirnya Barca menang lewat gol-gol Jordi Alba serta Neymar di babak extra time.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

“Final yang hebat, san­gat intens, dan emosional. Ini adalah usaha mati-matian kami terakhir musim ini. Titel ini menyempurnakan musim yang luar biasa,” ujar Iniesta kepada Telecinco seperti dikutip Soc­cerway.

“Anda selalu menderita setiap tampil di laga final, tapi ini adalah laga yang sangat menyenangkan. Baik dari sisi Sevilla maupun kami. Kami sangat senang bisa menuntas­kan musim kami seperti ini,” sambungnya.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

“Kami merasa kami harus tetap bersama-sama. Kadang Neymar melakukan sesuatu yang luar biasa, kadang Messi, dan kadang juga saya. Kami pada akhirnya menang dan me­nutup musim dengan sangat baik. Saya tidak tahu apakah kartu merah Banega membuat perbedaan. Kami tampil sangat hebat,” tutupnya.

(*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================