Ia juga menambahkan, setelah prosesnya selesai, akan segera mengumumkan pemenangnya kepada ma­syarakat untuk mengetahui secara pasti pemenang dalam sayembara tersebut.

“Kita akan mengundang pihak kontraktor pemenang untuk menandatangi kontrak pelaksanaan pembangunan yang kemungkinan akan dilaku­kan setelah lebaran Idul fitri 1437 H mendatang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Walikota Bo­gor, Bima Arya meminta agar PD PPJ bertanggung jawab sepenuhnya terkait proses re­vitalisasi dari awal hingga fi­nalisasi. “Direksi PD PPJ dan tim pansel harus bertanggung jawab penuh dalam kaitan se­luruh proses beauty contest revitalisasi Blok F. Semua pe­nilaian harus terukur dan me­miliki landasan hukum kuat,” ujar Bima kepada wartawan.

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

Bima menyadari bahwa pros­es beauty contest rawan terjadi gugatan, sehingga aspek hukum harus diperkuat PD PPJ. Ia juga meminta agar pengumuman pemenang tidak lagi ditunda.

“Rasanya cukup bagi PD PPJ mengumpulkan landasan hukum. Tanggal yang sudah ditetapkan jangan sampai mundur lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor di Kudus Tertabrak Truk saat Hendak Menyalip

Sebelumnya beberapa pen­gamat kontruksi di Kota Bogor juga sempat menghujani kriti­kan pedas kepada PD PPJ terkait mundurnya waktu pengumu­man pemenang revitalisasi Pas­ar Kebon Kembang, pasalnya didalam Kerangka Acuan Kerja (KAK) PD PPJ seharunya diu­mumkan pada tanggal 29 April lalu, namun molor sampai den­gan tanggal 24 Mei hari ini. (Ab­dul Kadir Basalamah|Yuska)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================