mauricio-leal_20160516_204944SIDOARJO, TODAY– Keputusan Sriwijaya FC menggunakan ser­vis Mauricio Leal. Pasalnya, bek Brazil itu menjadi pahlawan bagi Laskar Wong Kito saat menun­dukkan Bhayangkara Surabaya United, 1-0 di Stadion Gelora Del­ta, Sidoarjo, Minggu (22/5/2016).

Pelatih Sriwijaya, Widodo C Putro jadi orang yang paling puas setelah kepercayaan dijaw­ab dengan sebuah gol di menit ke-25. Leal dengan cerdik me­manfaatkan umpan T.A Musafri hingga mampu jadi penentu ke­menangan timnya.

Sebuah gol penentu kemenan­gan itu menjadi pembuktian atas sesumbar Mauricio yang akan mencetak lima gol melalui sun­dulan di Indonesia Soccer Cham­pionship (ISC) A musim ini. “Ber­syukur dia (Mauricio Leal) bisa menjadi penentu kemenangan kita. Saya lihat dia sudah klop dan sangat baik. Benar dia bisa buat tim menang hari ini,”puji Widodo

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Kemenangan itu menjadi tiket bagi Sriiwjaya menjadi pe­muncak klasemen sementara ISC A. Namun, Widodo berharap pemain tidak cepat puas. Dia mengatakan, kemenangan tim karena kekompakan serta kerja sama yang baik dilakukan anak asuhnya di lapangan.

Ia bersyukur target curi poin di kandang lawan bisa diwujud­kan meskipun harus melawan tim asal daerah sendiri. “Kita menang semua berkat usaha pemain. Itu yang harus digaris­bawahi kerja sama tim ini sangat baik,” ujar Widodo merendah.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Namun Widodo juga menel­isik ada beberapa kekurangan yang harus di cermati terlebih lagi laga berikutnya tim harus ber­tanding di kandang kontra Mitra Kukar pada Minggu (29/5/2016). “Memang masih ada beberapa yang harus di cermati. Karena kita kurang bisa memanfaatkan pelu­ang,” singkatnya.

(Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================