mauricio-leal_20160516_204944SIDOARJO, TODAY– Keputusan Sriwijaya FC menggunakan ser­vis Mauricio Leal. Pasalnya, bek Brazil itu menjadi pahlawan bagi Laskar Wong Kito saat menun­dukkan Bhayangkara Surabaya United, 1-0 di Stadion Gelora Del­ta, Sidoarjo, Minggu (22/5/2016).

Pelatih Sriwijaya, Widodo C Putro jadi orang yang paling puas setelah kepercayaan dijaw­ab dengan sebuah gol di menit ke-25. Leal dengan cerdik me­manfaatkan umpan T.A Musafri hingga mampu jadi penentu ke­menangan timnya.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Sebuah gol penentu kemenan­gan itu menjadi pembuktian atas sesumbar Mauricio yang akan mencetak lima gol melalui sun­dulan di Indonesia Soccer Cham­pionship (ISC) A musim ini. “Ber­syukur dia (Mauricio Leal) bisa menjadi penentu kemenangan kita. Saya lihat dia sudah klop dan sangat baik. Benar dia bisa buat tim menang hari ini,”puji Widodo

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemenangan itu menjadi tiket bagi Sriiwjaya menjadi pe­muncak klasemen sementara ISC A. Namun, Widodo berharap pemain tidak cepat puas. Dia mengatakan, kemenangan tim karena kekompakan serta kerja sama yang baik dilakukan anak asuhnya di lapangan.

============================================================
============================================================
============================================================