Umuh-MuchtarBANDUNG, TODAY-Manajer Pers­ib, Umuh Muchtar kembali mewan­ti-wanti para pemain Persib supaya tetap mewaspadai Madura United walau meladeninya di kandang sendiri. Persib akan menjamu Mad­ura United, Sabtu (28/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, di pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Madura tak bisa dianggap en­teng, pasalnya tim arahan Gomez de Oliviera baru saja memetik ke­menangan atas Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 2-1 pekan sebelumnya. Sementara Persib menahan imbang Persiba.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Menurut Umuh, Madura United memiliki kualitas lebih baik dibandingakan lawan Balikpapan sebelumnya. Kini tim berjuluk Sapi Kerap berada satu strip di atas Persib dalam klasemen sementara dengan perolehan 7 poin, hasil dari dari dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

“Iya makanya sekarang semua klub tidak bisa dianggap enteng semuanya ini agak repot ya. Sep­erti Balikpapan itu kan masih dibawah Madura ya, kalau diband­ingkan dengan Balikpapan itu agak sedikit lebih berat Madura, harus benar-benar,” ungkap Umuh.

============================================================
============================================================
============================================================