latihan-persib-bandungBANDUNG, TODAY-Persib Bandung masih belum tajam di depan gawang dalam 4 laga Torabika Soccer Champi­onship 2016. Dari 4 gol yang dicetak, 3 diantaranya lahir dari bola mati dan 1 gol lewat open play David Laly pun cenderung spekulatif.

Meski begitu Dejan Antonic me­nyebut lini tengah timnya sudah tampil baik dalam mengalirkan seran­gan menuju lini depan. Dia hanya me­nyayangkan pasukannya masih ban­yak menyia-nyiakan peluang di depan gawang.

Coba lihat kemarin saya ga setuju seperti itu saya pikir kita banyak pelu­ang ya kemaren lawan ini kita cuma ga masuk gol. Saya sebagai pelatih mung­kin bisa dapat pusing kalau ga dapat peluang itu mungkin ada masalah di tim,” tutur Dejan di Lapangan Pro­gresif, Selasa (24/5).

Menurut Dejan, selama latihan anak asuhnya sudah tampil memikat terutama dalam menyusun serangan. Namun semua proses yang dibuat wa­jib ditutup dengan gol ke gawang la­wan. Sejauh ini pria asal Serbia itu me­nilai semua pemain sudah memahami filosofi bermainnya. Hanya finishing touch dari Atep dan kawan-kawan yang masih jauh dari kata istimewa.