Ia juga berpesan kepada se­luruh Karyawan terutama pe­kerja lapangan agar mengede­pankan pelayanan kepada masyarkat dengan sikap respek kepada diri sendiri yang ditun­jukkan dengan sikap bekerja secara profesional, berdedika­si, disiplin, bertanggung jawab dan ramah melayani setiap pengaduan masyarakat. “Me­layani dengan respek tinggi kepada masyarakat diawali dengan respek kepada diri sendiri, agar tumbuh ‹trust› dari masyarakat,» kata dia.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Disinggung titik yang ber­potensi mengalami ganggu, ia menjelaskan Bogor masih ban­yak wilayah yang berpotensi terkena gangguan karena di­beberapa lokasi masih banyak yang menggunakan instalasi listrik kabel udara seperti di wilayah luar Kota Bogor, Cia­pus, Leuwiliang serta tempat tempat dipedalaman. “ un­tuk mengantisipasi gangguan tersebut kami sudah memper­siapkan tim yang siap siaga se­lama 24 jam melayani, adapun gangguan tersebut lebih ban­yak karena cuaca yang buruk ataupun bentangan kabel yang terganggu oleh pembangu­nan,” tandasnya.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sampaikan Hasil Pengawasan Pembangunan dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat

(hendino­vian )

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================