Enceng berharap, kemenan­gan ini harus terus berlanjut hingga partai puncak hari ini lawan Kota Bandung. “ Kami tekankan mental bertanding para pemain harus tetap diper­tahankan dan ditingkatkan hing­ga mampu menumbangkan Kota Bandung di partai final,” tuntas Enceng.

Dirtek PPLPD Kabupaten Bo­gor, Yadi Mulyadi AR mengu­capkan banyak terimaksih pada semua pihak yang telah men­dukung keberhasilan Srikandi Karadenan masuk final.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Saya terharu dengan du­kungan ratusan suporter dari SMAN 1 Babakan Madang yang telah memberikan suportnya ke­pada Srikandi Karadenan sepan­jang pertandingan. Saya ucap­kan terimaksih banyak kepada Ibu Elis, selaku kepala sekolah SMAN I Babakan Madang ,” pa­par Yadi Mulyadi AR

Yadmul menambahkan, du­kungan suporter dari ratusan siswa SMAN 1 Babakan Madang ini mampu membakar motivasi dan mental bertanding para pe­main Srikandi Karadenan hingga mampu memenangkan laga la­wan Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

“Saya berharap untuk partai final sepakbola dan bola voli kembali mendapatkan dukungan suporter pelajar untuk kesuk­sesan Kabupaten Bogor ,” tan­dasnya.

(Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================