Sementara itu, demi mem­pertahankan nasabah, CIMB Niaga akan meluncurkan produk Wave n Go di bulan Juni. Wave n Go adalah produk terbaru dari CIMB Niaga dalam bentuk kartu kredit. Uniknya, kartu kredit ini secara fisik berbentuk stiker yang bisa ditempel di mana saja. Cara penggunaannya pun cukup sederhana, cukup melakukan tap pada mesin perekam data atau Electronic Data Capture (EDC).

“Untuk transaksi di bawah Rp 1 juta tinggal tap saja, tidak perlu PIN atau tanda tangan,” sambung dia, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Baca Juga :  Polisi Tangkap Residivis Pengedar Narkoba di Sumbar yang Mencoba Melarikan Diri

Dengan terobosan ini, di­harapkan dapat memberikan kemudahan bagi para peng­guna kartu kredit dari sisi penggunaan atau cara pem­bayaran.

“Jadi ini memang dipe­runtukkan untuk transaksi harian supaya lebih mudah. Seperti makan di restoran, nonton di bioskop. Wave n Go yang sudah ditem­pel di HP misalnya, tinggal tap saja. Lebih praktis,” tutur dia.

Baca Juga :  Bumi Tegar Beriman Berduka,  Saat Ade Yasin Berjuang Dipersidangan

Sayang, ia enggan membeberkan lebih jauh terkait target yang ingin di­capai perusahaan lewat adanya peluncuran produk baru ini.

“Harapannya bisnis kartu kredit retail bisa tumbuh 10 pers­en. Tapi detilnya saya belum bisa bicara sekarang karena peluncurannya ma­sih bulan Juni. Jadi tunggu bulan Juni saja,” kilah dia.

(Winda/ dtc)

Halaman:
« 1 2 » Semua