Kondisi demikian menan­dakan fisik pemain 33 tahun itu terjaga. Pasca lepas dari Adelaide United awal musim ini (2016), diketahui Sergio memang men­jaga kebugaran fisiknya bersama tim asal Belanda, FC Emmen.

Kendati begitu, Sergio tetap harus beradaptasi dengan cuaca di Indonesia, pasalnya cuaca negeri ini lebih panas diband­ingkan negeri kangguru atau negeri kincir angin. Adaptas­inya diprediksi akan mempen­garuhi pula performanya di lapangan.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

“Fisik sudah oke, main 90 menit sudah lebih baik, tapi nanti lihat, butuh waktu se­dikit karena cuaca di sini (Band­ung) beda dari Australa atau Be­landa,” ujar Sergio.

P e m a i n b e r k e p a l a pelontos ini pula me­nyatakan kesiapan u n t u k menghada­pi Madura United, Sabtu (28/5), di Sta­dion Si Jalak Ha­rupat, Kabu­pa t en Bandung, dalam lanjutan Torabi­ka Soccer Championship (TSC) A 2016. Meski demikian, terkait di­turunkan atau tidaknya, ia mem­berikan segala keputusan ke­pada pelatih Dejan Antonic.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

“Lawan Madura sudah siapa ada, beberap hari lagi persiapan, sebelum per­tandingan, tapi lagi kita li­hat nanti besok,” tandasnya.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================