vandijk-005BANDUNG, TODAY-Pelatih PERSIB, Dejan Antonic melihat kesiapan pemainnya hingga satu hari menjelang pertandin­gan kontra Madura United pada laga lanjutan TSC 2016 Present­ed by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) pu­kul 19.00 WIB.

Pemain yang tampil pada laga uji coba kontra Football Plus kemarin cukup membuatnya puas, meskipun beberapa pe­main dinilai perlu ada kerja keras guna meningkatkan kondisi mau­pun kemampuannya.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Kita lihat latihan kedepan, Jumat juga kita latihan, kita lihat siapa yang paling bagus. Kita li­hat kondisi pemain dulu baru li­hat siapa yang mungkin bisa kita turunkan nanti lawan Madura United,” kata Dejan.

Sergio van Dijk yang baru bergabung bersama tim seper­tinya punya kesempatan untuk tampil, kondisi kebugaran yang membaik, ditambah hasil uji coba memperlihatkan penampi­lan cukup baik, membuat Dejan memberikan sinyal positif untuk tampil.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Mungkin bisa masuk line up, tapi untuk memulai pertand­ingan mungkin berat, tapi aku pikir untuk beberapa menit bisa bantu tim,” ucapnya

Sementara itu, Striker anyar Persib, Serginho “Sergio” van Dijk mengaku sudah mampu ber­main penuh 90 menit. Hal terse­but dibuktikannya saat menjalani laga uji coba Persib di Football Plus Arena, Rabu (25/5) kemarin.