bobotoh BANDUNG, TODAY-Koordinator umum panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung Budhi Bram Rachman mengantisipasi antu­siasme bobotoh kala Pangeran Biru menjamu Madura United FC di Sta­dion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5).

Bram memperkirakan jumlah pe­nonton pada akhir pekan ini akan leb­ih banyak dibandingkan sebelumnya. Pemberitaan mengenai kemungkinan Van Dijk diturunkan melawan Madura United membuat animo bobotoh me­ningkat.

“Semacam ada kerinduan dari bo­botoh melihat Sergio. Bagaimanapun, Sergio pernah menjadi idola bobotoh. Jadi panpel sudah mengantisipasi has­rat besar bobotoh datang ke stadion dengan mencetak 26 ribu tiket,” kata Bram dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Selain itu, duel kontra Madura United merupakan laga terakhir Pers­ib sebelum memasuki bulan puasa. Menurut Bram, berkaca dari pengala­man sebelumnya, pertandingan tera­khir menjelang ramadhan selalu dis­esaki penonton.

Sementara itu, Van Dijk menegas­kan sudah siap dimainkan melawan Madura United. Pemain naturalisasi ini menyatakan, ia hanya sedikit membutuhkan adaptasi cuaca. Sedan­gkan mengenai kerja sama dengan pe­main lainnya, Van Dijk mengaku tidak menghadapi kendala.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

“Saya sudah siap, tapi masih ada beberapa hari lagi bagi saya sebelum pertandingan, jadi kita lihat yang ter­jadi besok. Saya masih bisa lebih baik lagi. Saya masih butuh waktu sedikit lagi, karena cuaca di sini berbeda dari Australia atau Belanda,” pungkasnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================