BAWAHBOGOR, Today – Anggota klub-klub otomotif baik sepeda mo­tor maupun mobil di Kota Bogor harus terus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan Pemerintah Kota. Begitupun den­gan unsur Muspida lainnya untuk sama-sama membangun Kota Bo­gor.

Harapan itu disampaikan Wa­likota Bogor, Bima Arya saat me­nyampaikan sambutannya di ha­dapan Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra Rahmawan dan Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar serta ratusan anggota klub otomotif dalam deklarasi da­mai klub otomotif Kota Bogor di Taman Ekspresi.

“Jauhi juga tindakan-tindakan anarkis dan terus tumbuh kem­bangkan rasa cinta dan kecintaan terhadap Kota Bogor, karena dari dulu disini tidak ada sejarahnya dan tidak pernah ada konflik yang berarti seperti kerusuhan dan lainnya, itu karena warganya yang terkenal guyub,” ungkap Bima. Oleh karena itu, maka apapun harus terus dilakukan untuk tetap menjaga kekompakan dan solidi­tas.

“Saya juga salut kepada Ka­polres Bogor Kota yang penuh dengan ide-ide kreatif dan ino­vatif, seperti kegiatan ini,” kata Bima.