Makmur juga menambahkan, pi­haknya sangat mengapresiasi karena pada kegiatan donor darah kali ini antu­sias pendonor darah cukup tinggi, mulai dari anggota TNI/Polri, ASN di Lingkun­gan Pemkab Bogor, pelajar SMP, SMA/ SMK se Kabupaten Bogor serta masyarakat wilayah sekitar tempat kegiatan. Artinya ke­sadaran masyarakat akan pentingnya donor darah sudah mulai terbangun meskipun be­lum sempurna secara keseluruhan.

Kami juga sangat mengapresiasi atas kerjasama antara KORPRI dan Perusahaan Swasta yang mendukung kegiatan ini. Sin­ergitas ini akan terus kami tingkatkan, mengingat donor darah ini sangat berman­faat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang me­mang benar-benar membutuhkan darah,” tegasnya.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

Sementara itu, sekretaris KORPRI Kabu­paten Bogor, Emilia Oktianthy mengatakan, kehadiran KORPRI dalam kegiatan donor darah ini adalah untuk mengajak para ASN di lingkup Pemkab Bogor untuk lebih ber­empati melakukan gerakan donor darah, untuk menutupi kekurangan darah di PMI Kabupaten Bogor sekaligus menumbuhkan jiwa korsa yang lebih bermanfaat untuk sesama.

BACA JUGA :  8 Penyebab Susah Turunkan Berat Badan, Simak Ini

Ini momentum yang tepat untuk mengimplementasikan jiwa korsa kita seb­agai ASN, selain sebagai pelayan publik ASN Pemkab Bogor juga harus berempati den­gan membantu PMI dalam meningkatkan stok darah. Kami juga berharap melalui ke­giatan ini, keberadaan ASN Pemkab Bogor manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Ka­bupaten Bogor khususnya,” imbuh Emilia.

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================