“Secara hasil kami sangat puas karena menjadi pe­nyumbang medali terban­yak. Namun, kami meminta perhatian lebih dari Pemer­intah Daerah dalam hal ini KONI, dan Dinas Pemuda dan Olahraga. Kami mem­butuhkan peralatan, dan juga venue,” kata Yudi San­tosa.

Yudi sendiri berharap para atlet tak cepat puas dengan hasil di Pekan Olah­raga Pelajar Daerah, tahun ini. Dia ingin performa Jo­han Millen dkk. ditingkat­kan karena fokus, dan sasa­ran utama adalah menjadi juara umum Pekan Olahra­ga Daerah 2018 mendatang.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

“Saya merasa bangga dengan dedikasi, totali­tas, dan loyalitas para at­let, pelatih, dan pengurus TI Kabupaten Bogor yang terus mengukir prestasi emas di berbagai kancah yang diikuti termasuk pada ajang Popda. Selanjutnya, Porda harus juara umum,” tegasnya.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Prestasi sensasional yang diraih Pengcab TI Ka­bupaten Bogor ini secara tidak langsung menjadikan Kabupaten Bogor sebagai kiblat olahraga Taekwondo di Jawa Barat.

“Pencapain prestasi di ajang Popda XI Jabar ini bukan sebuah prestasi keb­etulan. Karena semua ini diraih dari sebuah proses yang berkesinambungan pembinaan, dan latihan,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================