Membuat Batik di atas selem­bar kain mori tenyata membutuh­kan ketelitian untuk menghindari tumpang tindih warna satu dengan lainnya, serta membutuhkan cita rasa seni dan kesabaran tingkat tinggi agar karya kita menjadi sempurna. Itu sebabnya mengapa harga selembar kain Batik tulis terkesan mahal padahal hal terse­but merupakan penghargaan atas karya cipta.

Semua orang terlihat bahagia dan ini yang paling penting dalam hidup manusia karena jika hati bahagia, maka yang akan terpan­car di wajah adalah kebahagiaan pula. Setelah mencicipi hidangan pembuka yang dilanjutkan dengan Zuppa soup a la Cafe Grand Garden yang lezat, sahabat amira melanjut­kan sesi kedua yaitu belajar mem­buat bolu Batik. Hampir semua yang hadir ikut melukis motif batik yang sudah dibuat polanya diatas kertas minyak.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

Senyum mengembang di setiap wajah terlebih yang menjadi juara terbaik membuat Batik dan berhasil melukis bolu batik. Hari itu udara di Kebun Raya cukup cerah dan sa­habat amira berjanji akan tetap ber­hubungan dan bersinergi, terutama agar perempuan Indonesia dapat lebih maju dan menjadi yang ter­baik di bidangnya masing-masing. Semua pulang dengan bahagia apa­lagi karena RRI juga ikut menyiar­kan acara budaya ini langsung dari Studio RRI Bogor.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================