DSC_0622HENDI NOVIAN
[email protected]Gerakan menanam po­hon setiap hari yang di­motori SKH Bogor To­day, Alumni Fahutan 28 IPB, dan RAPI Kota Bogor, Minggu (29/5/2016) melaku­kan penanaman pohon di halaman Kantor Kelurahan Curug Mekar, Ke­camatan Bogor Barat, Kota Bogor

Menurut Dr Hari Priyadi, Ketua Gerakan Menanam Pohon Alumni Fahutan E28, RAPI sudah seharus­nya bisa menjadi garda terdepan dalam aksi penanaman.

Bukan tanpa alasan Hari meng­harap agar RAPI bisa menjadi garda depan dalam gerakan ini. Bagi dia besarnya keluarga dan keanggotaan RAPI tentu sangatlah baik jika mere­ka menjadi garda terdepan gerakan­penghijauan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 15 Juni 1990

“Dengan jumlah anggota yang sangat besar, RAPI sudah seharus­nya menjadi garda terdepan dalam gerakan penghijauan, karena dengan anggota yang tersebar mulai dari tingkat atas sampai bawah, ten­tu RAPI akan lebih mudah merang­kul masyarakat agar peduli penghi­jauan,’’ kata Hari usai penanaman pohon.

BACA JUGA :  Festival Musik Pesta Bebas Berselancar, 20 Band Ternama Meriahkan Stadion Pakasari Akhir Pekan Ini

Kegiatan penanaman pohon oleh Tim Bogor Hejo kali ini dilaku­kan di tengah kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) RAPI Regional Bo­gor Barat yang dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Curug Mekar. Tak kurang dari 80 orang anggota RAPI menyempatkan diri menanam po­hon sebelum mengikuti Musda.

======================================
======================================
======================================