PERINDO-(Dokumen-Perindo)-2BOGOR TODAY – Partai Per­satuan Indonesia (Perindo) yang tergolong baru di Kota Bogor mulai menunjukan aksinya dengan mengajak masyarakat senam aerobik dan bersih-bersih sampah di RT04/02, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, ke­marin.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Bo­gor, Yane Oktavia mengatakan, kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat untuk mengetahui pentingnya arti kesehatan agar masyarakat terhindar dari ber­bagai penyakit.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Klaim Angka Kasus Kekerasan Terhadap Anak Menurun

“Tidak hanya berjoget-joget dan bersenang-senang, disini kami juga ingin menyampai­kan kepada masyarakat Tanah Sareal arti dari pentingnya menjaga kesehatan,” tuturnya kepada BOGOR TODAY kema­rin.

Ia juga menambahkan, si­laturahmi dan perkenalan yang dilakukan dengan war­ga di Kelurahan Kencana itu mendapatkan antusias warga yang cukup tinggi. “Warga disini sangat baik dan ramah, seusai senam kita makan ber­sama dengan hidangan yang disediakan oleh para warga setempat, “tambahnya.

Baca Juga :  PPJ Kota Bogor Optimis Sabet Juara Lomba Adipura 2022

Tak hanya senam aerobik, Perindo juga bekerjasama den­gan masyarakat untuk mem­bersihkan lingkungan dari sampah-sampah yang ada. “Kita gotong royong dengan warga dengan cara memun­guti sampah yang berserakan, karena sampah-sampah ini juga dikhawatirkan dapat me­nimbulkan penyakit kepada warga disini,” paparnya.