Usai senam aerobik, me­munguti sampah dan makan bersama, ia juga menjenguk salah seorang warga yang ter­kena penyakit kanker. “Sangat miris dan memprihatinkan melihat salah seorang warga yang lemah tak berdaya ter­kena kanker, ia belum mem­punyai Surat Keterangan Ti­dak Mampu (SKTM) dan kami mulai membantunya untuk mengurus,” katanya.

Ia juga berjanji akan segera membantu warga yang terkena kanker itu untuk mendapat­kan pertolongan dari rumah sakit sekitar. “Kita bantu dan antar dengan menggunakan ambulance yang kami miliki,” singkatnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Ia juga mengatakan berse­dia untuk menolong masyara­kat di Kota Bogor apabila ter­dapat orang yang sakit dan belum tertangani oleh Pemer­intah Kota (Pemkot) Bogor.

“Kita terbuka kepada siapa­pun yang membutuhkan ban­tuan, kita akan tangani mereka dan menolong mereka untuk mendapatkan haknya sebagai warga negara, karena pada dasarnya manusia merupakan makhluk sosial dan tidak bisa hidup tanpa adanya bantuan dari orang lain,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua RT 04, Nana Suhana dan Ketua RW 09, Dadi Jayadi, Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban ma­syarakat (Babinkantibmas) RT 04, Tarzan dan Bintara Pem­bina Desa (Babinsa) RT 04, Karyono. (Abdul Kadir Ba­salamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================