karateCIBINONG, TODAY-Sekitar 300 karateka pelajar se Jabar ambil bagian dalam per­helatan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) XI Jabar 2016 di Kabupaten Bogor.

Pertandingan karate di Popda XI Jabar kali ini mem­pertandingkan 19 nomor atau kelas dan semua pertandingan dilakukan di GOM Parung, Ka­bupaten Bogor.

Ketua Panitia Bidang Per­tandingan Karate Popda XI Jabar 2016, M Topik men­gatakan, untuk cabor karate ini semua tahapan persiapannya sudah rampung.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Venue untuk karate su­dah jelas di GOM Parung. Semua daerah di Jabar ambil bagian dalam event Popda XI Jabar 2016. Kami dari jajaran Panpel Karate akan all out agar semua pertandingan ca­bor karate di Popda XI Jabar 2016 bisa sukses dan rampung tanpa ada persoalan,” kilah M Topik.

Lebih lanjut, kata Topik, untuk cabang olahraga karate akan mempertandingkan 19 nomor atau kelas. Tapi tidak semua daerah akan turun pada semua kelas.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

“Kabupaten Bogor, Bekasi dan dua daerah dari Band­ung yang akan turun pada semua nomor yang dipertand­ingkan,” tegas Topik.

Topik yang juga dikenal se­bagai pelatih Tim Karate Ka­bupaten Bogor menegaskan Tim Karate Kabupaten Bogor menargetkan lima medali emas dalam ajang Popda XI Jabar 2016.

============================================================
============================================================
============================================================