Vujovic absen setelah mendapat kartu kuning ketiga selama tampil pada TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Kartu kuning pertama didapat saat menghadapi Sriwijaya FC, kedua saat dijamu Persiba Balikpapan dan ketiga menghadapi Madura United.

Hermawan siap tampil karena selama ini kondisinya tetap stabil meski belum pernah dipercaya un­tuk tampil di turnamen bergengsi tersebut. Selain itu, bukan hal yang baru bagi Hermawan untuk bisa di­duetkan dengan Purwaka Yudi.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

“Sebagai pemain saya selalu siap kalau dipercaya untuk turun mengha­dapi sebuah pertandingan. Tapi tetap saya kembalikan lagi kepada pelatih. Karena itu wewenang pelatih,” kata Hermawan, Selasa (31/5/2016).

Tapi, pemain bernomor pung­gung 16 ini tidak terlalu berharap untuk turun di laga nanti. Apalagi pemain belakang Maung Bandung bukan hanya dia, masih ada Ru­dolof Yanto Basna yang sama-sama beroperasi sebagai pemain bertahan.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Yang jelas apapun keputusan pelatih siapa yang akan diturunkan saya tidak masalah. Karena yang terpenting tim menang,” ucap­nya. (Imam/ net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================