C8-01-062016-Persib-Refisi-OK BANDUNG, TODAY-Center bek PERS­IB, Vladimir Vujovic dipastikan absen menghadapi Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni mendatang. Vujovic tidak dapat membela timnya karena terkena akumulasi kartu kuning usai menghadapi Madura United, Sabtu (28/5/2016) kemarin.

Dia menjadi pemain Maung Band­ung pertama yang absen karena aku­mulasi kartu pada TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Vujovic mendapat kartu kuning ketiga saat menghadapi Madura United setelah sebelumnya sudah mengantongi dua kartu kuning yang diterima saat menghadapi Sriwi­jaya FC dan Persiba Balikpapan.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Lima pertandingan yang sudah dihadapi PERSIB selama turnamen jangka panjang ini, Vujovic menjadi salah satu pemain yang tidak terganti­kan sebagai center bek. Dia mencatat­kan waktu bermain selama 450 menit.

Bukan hanya pemain yang ti­dak tergantikan selama lima laga sebelumnya, pria yang karib disapa Vlado ini menjadi pemain tersubur di PERSIB, melewati torehan gol pe­main depan. Vlado sudah mencetak dua gol dalam lima laga itu.

Dua gol dicetaknya masing-ma­sing saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat dan Persiba Balikpapan di laga tandang. Selama TSC 2016, PERSIB masih minim cetak gol, Tantan dan David Laly menjadi pe­main yang sudah mencetak satu gol.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

Sementara itu, pemain be­lakang, Hermawan siap tampil jika dipercaya main menghadapi Bhay­angkara Surabaya United, 11 Juni mendatang. Kesiapan itu sebagai jawaban absennya Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning.

============================================================
============================================================
============================================================