Untitled-1 DUO finalis Liga Champions 2015/2016, Atletico dan Real Madrid jad i tim yang paling banyak menyumbang pemain dalam UEFA Squad of The Season atau 18 Pemain Terbaik Terpilih versi Federasi Sepakbola di Benua Biru.

RISHAD NOVIANSYAH
[email protected]
 Situs resmi UEFA melan­sir, rivak sekota itu mengirim masing-masing enam pemain dalam UEFA Squad of The Sea­son. Barcelona mengirimkan tiga nama, Bayern Munich dua pemain dan sisanya berasal dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dari posisi penjaga ga­wang, tidak ada nama kiper Real Madrid, Keylor Navas disana. Justru, kiper Atletico, Jan Oblak yang bersanding dengan kiper Bayern, Manuel Neuer. Keduanya dianggap tampil gemilang musim ini, di mana oblak hanya kebobol delapan gol dari 13 pertand­ingan dan Neuer kemasukan sembilan kali dari 11 laga.

Di posisi lini belakang, hanya nama Thiago Silva (PSG) yang bukan merupakan pemain Atletico atau Real Ma­drid. Diego Godin dan Juan­fran mendapat penghormatan mewakili Atletico. Sementara dari El Real diwakili Marcelo dan Sergio Ramos.