alvaro_morata_by_szwejzi-d87e58o MADRID– Striker Juventus, Alvaro Mo­rata mengungkap keinginannya menjajal atmosfer Liga Primer Inggris. Menurut pemain Spanyol itu, merumput di Negeri Ratu Elizabeth bakal membuatnya menjadi pesepakbola komplet.

Jebolan akademi Real Madrid ini telah dua musim memperkuat Juventus. Masa depannya di Turin pun kin masih tanda tanya karena Los Blancos ingin membawa­nya pulang ke Santiago Bernabeu menggu­nakan klausul buyback.

Morata juga dikabarkan menarik minat sejumlah klub Liga Primer Inggris. Salah sa­tunya Arsenal jadi klub yang paling santer dikaitkan dengan penyerang 23 tahun itu. Morata pun mengakuinya hingga membuka peluang untuk berlabuh di Inggris.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

“Ada beberapa tawaran menggoda dari Inggris, tidak cuma karena kontraknya. Saya pikir untuk karakteristik saya, Premier League juga akan jadi tujuan yang bagus,” ujar Morata kepada AS seperti dikutip dari Soccerway.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Tumis Buncis dan Tempe yang Nikmat Dimakan Bareng Keluarga

“Saya katakan pindah ke Premier League bukan langkah mundur. Dengan apa yang sudah saya pelajari di Italia, jika saya punya kesempatan untuk belajar lebih banyak di Ing­gris, saya pikir itu akan membuat saya jadi pemain yang lebih komplet, lebih baik.”

“Saya 23 tahun dan yang saya inginkan adalah kemajuan, bermain, dan belajar dari yang ter­baik,” katanya menambahkan. (Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================