Asisten pelatih sekaligus gelandang Persiba Balikpapan Bima Sakti mengaku terharu masih bisa mencetak gol le­wat tendangan jarak jauh ke­tika mengalahkan Bali United FC 3-1 di Stadion Parikesit, Senin (30/5) malam WIB.

Bima dimasukkan sebagai pemain pengganti pada me­nit ke-60, dan selang 12 me­nit kemudian memperbesar keunggulan Persiba menjadi 3-0. Menjebol gawang lawan melalui sepakan jarak jauh merupakan ciri khas Bima, termasuk ketima memperkuat timnas Indonesia.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Ya, saya sangat emosion­al, saya sangat terharu sekali. Seperti saya bilang kemarin-kemarin, ini karier saya tera­khir di Persiba sebagai pe­main bola, karena saya akan pensiun,” ujarnya.

Jebolan Primavera itu pun mengenang musim 2005 lalu ketika masih berseragam Beruang Madu, dan mencetak gol, juga melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Sama seperti nomor punggung saya, 11 tahun lalu saya cetak gol untuk Persiba waktu lawan Persebaya Sura­baya. Tahun ini saya kembali, alhamdulilah saya cetak gol,” pungkasnya. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================