TantanBANDUNG, TODAY-PERSIB men­jadi satu dari tiga tim yang belum kalah hingga pekan ke lima TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Tim lain seperti PERSIB adalah Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Sebanyak lima laga yang sudah dilakoni, Maung Bandung menang satu kali dan empat laga imbang. Sampai pekan kelima ini sudah tujuh poin dan menempati posisi ke dela­pan di klasemen sementara.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

PERSIB masih harus me lakoni 29 laga hingga akhir turnamen. Bagi Tantan, pertandingan ke depan pun menjadi motiv asi untuk tetap meraih hasil maksimal, dan berharap tidak terkalahkan hingga pertandingan akhir.

“Perjuangan masih panjang , mudah-mudahan ke depannya lebih baik, kita tetap konsentrasi di per­tandingan selanjutnya. Mudah-mu­dahan sampai akhir pun kit a jangan sampai kalah,” kata Tantan di Mess PERSIB, Selasa (31/5/2016).

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Tekad tidak terkalahkan ingin dibarengi juga dengan kemenangan. Sebab, Tantan juga ingin menaikan posisi timnya ke papan atas klase­men. Pertandingan ke depan harus meraih poin penuh, di laga tandang apalagi di kandang.

“Beban ada, tapi kita ingin menang. Mudah-mudahan kita juga punya keberuntungan tidak seperti kemarin, usaha kita di kandang tapi gagal dapat poin penuh,” tandasnya.

(Imam/net

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================