mayweather_bg_00 NEW YORK-P e t i n j u k a w a k a n Amerika Seri­kat, Floyd May­weather Jr, dik­abarkan bakal kembali naik ring demi me­ladeni tantangan jagoan Mixed Mar­tials Arts (MMA) In­ternational, Conor McGregor.

Mayweather Jr siap, menyudahi pensiunnya un­tuk bertarung melawan Mc­Gregor.

McGregor mengeluarkan pernyataan controversial baru-baru ini, dengan menyebut Mayweather bukanlah peta­rung terbaik di dunia, jika be­lum pernah merasakan puku­lannya di atas ring.

Ia bahkan rela mengena­kan sarung tangan dan boxer tinju untuk menumbangkan Mayweather Jr. “Dia butuh saya. Tapi, saya tak butuh dia (untuk jadi yang terbaik),” terang petarung asal Repub­lik Irlandia tersebut beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Tantangan itu, disebut-sebut sudah memancing emosi Mayweather. Kabarnya, Mon­eyman siap kembali ke ring. Isu ini semakin kuat ketika pelatih tinju papan atas, Fred­die Roach mengaku pernah di­datangi Mayweather.

Roach menuturkan, May­weather mendatanginya den­gan satu permintaan, melatih McGregor jika nantinya perta­rungan benar-benar terjadi.

“Sempat ada kabar Mc­Gregor mendatangi saya, meminta untuk dilatih. Tak benar itu. Bukan dia yang datang, tapi Mayweather. Dia minta saya menerima peker­jaan jadi pelatih McGregor,” kata Roach seperti dilansir In­side MMA.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Meski begitu, Roach se­dikit pesimis dengan peluang digelarnya pertarungan May­weather dengan McGregor. Menurutnya, perlu waktu lama bagi McGregor untuk menjadi petinju yang sempurna.

“Mayweather bilang perta­rungan akan segera terjadi dan kami bisa menghasilkan ban­yak uang. Tapi, saya katakan kepadanya, ‘Butuh waktu bagi saya selama tiga tahun demi menyiapkan McGregor ber­tanding melawanmu’,” terang Roach. (Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================