Bayi-Kembar-Tiga-(Humas-Pemkot)BOGOR TODAY – Ada tiga warga Bogor yang melahirkan bayi bertepatan dengan per­ayaan Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-534, pada Jum’at (3/5/2016) di RSUD Kota Bogor. Salah sa­tunya adalah Nana Maryana, warga Kp.Cibinong Rt.01 Rw.02 Ciomas, Ciapus; yang melahir­kan putrinya tepat pada pukul 9 lewat 27 menit.

Selain Nana, ada juga Rusdi­ana, warga Kampung Tawekal RT 01/ RW 05, Bubulak yang mela­hirkan bayi kembar tiga yang la­hir pada pukul 1 siang lewat 30 menit. Ayah dari bayi kembar tiga Dede Rosadi, yang sehari-hati bekerja sebagai buruh mengung­kapkan rasa bahagianya. “Per­asaannya senang dan bahagia, sebagai orang tua saya berharap semoga menjadi anak yang ber­bakti sama orang tua, agama dan nusa bangsa,” ujarnya.

Baca Juga :  Disdik Kota Bogor Gelar Coaching Clinic Tata Kelola Pelaporan Dana BOS

Dede juga menambahkan selama menjalani proses ke­hamilan hingga persalinan, istrinya tidak mengalami tan­da-tanda khusus akan memiliki tiga anak sekaligus. “Ke tiganya berkelamin laki-laki dengan be­rat masing-masing 2,5 kg, 2,1 kg dan 1,7 kg. Namanya Muhamad Rifky, Muhammad Rizky dan Muhamad Rifka,” ujar Dede.

Baca Juga :  Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Blended Exhibition Pemuda Berdaya

Warga lain, yang melahir­kan tepat pada perayaan HJB adalah Agustia Fazri Ardini. Warga Kampung Cibadak RT 003/RW 012, Cibadak ini mela­hirkan bayi perempuan pada pukul jam 17.05.