Puasa dibulan ramadhan menyehatkan karena akan mengistirahatkan organ-organ pencernaan kita. Olahraga di saat puasa lebih sehat lagi kare­na organ-organ pencernaan yang beristirahat tersebut tetap berfungsi normal. Organ-organ pencernaan tersebut tetap mendapat aliran darah yang lancar sehingga tetap berfungsi optimal. Pocari Sweat men­gandung ion natrium yang ber­dasarkan penelitian berfungsi menahan cairan dalam tubuh sehingga tubuh tidak cepat mengalami dehidrasi saat ber­puasa.

BACA JUGA :  Pengamen Jalanan di Cileungsi Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Brand Communication Area Bogor Pocari Sweat, Gunawan Wibisono, mengatakan me­lalui Ramadhan Project Pocari Sweat ini diharapkan masyara­kat semakin memahami pent­ingnya menjaga asupan cairan tubuh yang tepat di Bulan Ra­madhan. “Roadshow ini untuk menjaga kualitas beribadah, dengan minum-minuman yang mengandung ion saat sahur,” ujarnya kepada BOGOR TODAY kemarin.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Sementara itu, staff Bank Bukopin, Nyayu Adhe (32) mengatakan event yang dia­selenggarakan Pocari Sweat ini sangat bermanfaat.“Kami sangat berterimakasih atas ke­hadiran Pocari Sweat di kantor kami, Narasumber yang infor­matif dengan baik mengeduka­si betapa pentingnya tubuh kita tetap aktif saat bulan puasa,” pungkasnya. (Abdul Kadir Ba­salamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================