lumigon_t3_6PERUSAHAAN asal Denmark, Lumigon telah merilis sebuah ponsel yang memiliki fitur unik, smartphone ini adalah ponsel pertama yang memiliki kamera Night Vision. Smartphone dengan nama Lumigon T3 ini memiliki desain yang menarik. Tak hanya mengandalkan kamera Night Vision saja, karena dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini terbilang tangguh.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Night Vision yang di­miliki smartphone ini berbeda dengan kamera thermal sep­erti yang dimiliki CAT S60, di mana kamera tersebut hanya mendeteksi panas. Lumigon T3 memiliki kamera 4MP Night Vision yang didukung oleh dua IR LED. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video dalam gelap gulita dan cahaya IR yang digunakan kamera tidak terlihat den­gan mata telanjang sehingga Anda tidak dapat melihat apa­pun, namun kamera masih bisa menangkap gambar.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Sup Semangka Jelly yang Manis dan Creamy

T3 ini dibangun dari 316 stainless steel standar yang digunakan angkatan laut dan mengembangkan desain utili­tarian dari ponsel T2 HD. Na­mun model yang satu ini sedikit lebih besar ketimbang penda­hulunya, tapi masih kompak dengan standar modern, yakni memiliki layar 4,8 inci yang me­miliki resolusi HD 720p dan su­dah menggunakan panel Super AMOLED.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Minuman Pereda Asam Lambung yang Bisa Dicoba di Rumah

Layar ponsel ini juga su­dah dilapisi Gorilla Glass 4 dan fiberglass untuk daya tahan ekstra. Ponsel ini juga sudah tahan debu dan air. Di sektor dapur pacunya terbilang kuat, yakni mengusung chipset Helio X10 dengan prosesor octa-core 2.2GHz. Adapula kapasitas RAM sebesar 3GB dengan memori internal sebesar 128GB dan me­jalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

============================================================
============================================================
============================================================