Ardi mengatakan, presta­si di ITF AGS 5 Internasional Championship ini jadi bekal positif bagi pasangan Shevita/ Novela yang berangkat ke Thai­land pekan ini untuk ambil ba­gian dalam lanjutan seri ITF.

“Ada 2 kejuaraan yang akan kami ikuti untuk Shevita/ Novela selama di Thailand. Target mer­eka berdua adalah ingin tem­bus ke 100 besar dunia yunior hingga mampu berlaga di ajang Grand Slam,” beber Ardi Rivali.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lebih lanjut, dirinya merasa bersyukur dengan suport yang diberikan KONI Kabupaten Bo­gor kepada Shevita/Novela dan para petenis lainnya.

Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS mengaku bangga dan terharu dengan prestasi internasional yang diraih pasangan ganda putri Kabupaten Bogor, She­vita/Novela dalam event ITF yang digelar di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Kami bangga dengan sikap dan mentalitas yang ditun­jukan Ardi Rivali serta para petenis asuhannya kerap kali mengharumkan nama Kabu­paten Bogor di kancah tenis nasional dan internasional. Kami ucapkan selamat atas ke­berhasilan yang diraih Shevita/ Novela dalam event ITF AGS 5 Internasional Championship,” pungkasnya

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================