evan-dimas-van-dijkJAKARTA, TODAY-PSSI meng­hadiri rapat dewan AFF di Phuket, Thailand, akhir pekan kemarin. Pada kesempatan tersebut, PSSI diwakili oleh Er­win Dwi Budiawan dan sekre­taris jenderal Azwan Karim.

Erwin, wakil ketua umum PSSI, menjelaskan bahwa PSSI sebagai federasi sepakbola Indo­nesia masih harus menyelesaikan masalah internal mereka selepas masa gelap mereka lewati.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kami sangat senang bisa lepas dari masa kelam. Seka­rang kami tinggal menyele­saikan beberapa masalah yang akan kami selesaikan secara internal,” ungkap Erwin dalam forum tersebut, dikutip laman resmi AFF.

“Sekarang kami akan mulai membangun kembali dan kami berharap bahwa kami dapat belajar dari Thailand, Vietnam dan Filipina tentang bagaimana kita bisa membangun diri kem­bali ke semula,” sambung dia.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Sebagaimana diketahui, Indonesia sudah lepas dari suspensi FIFA sejak 13 Mei lalu. Itu terjadi karena pemerintah Indonesia mencabut sanksi ad­ministratif mereka kepada PSSI yang memang dijadikan syarat oleh FIFA. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================