Untitled-23CIBINONG, TODAY-Ketua Pengcab Golf Kabupaten Bo­gor, Zainal Syafruddin, terus berupaya melakukan terobo­san bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) un­tuk memadukan Olahraga Golf dengan potensi Wisata yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Zainal mengatakan tero­bosan yang dilakukan dengan menggulirkan paket wisata golf “Saat ini kami fokus un­tuk merealisasikan perpaduan antara olahraga, seni budaya, dan pariwisata, karena dam­pak positifnya jelas menambah pendapatan asli daerah Kabu­paten Bogor,” ujarnya

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Saat ini, pihaknya juga menggulirkan satu ide Bogor Destination Of Golf. Terlebih di Bogor ini, sedikitnya ada seki­tar 200 hole dari 11 lapangan golf yang memang memiliki standar internasional.

“Hampir tiap akhir pekan di 11 lapangan golf yang ada di Ka­bupaten Bogor selalu dipenuhi para pegolf mancanegara. sep­erti Malaysia, Jepang, Singapu­ra, Korea Selatan dan ada juga yang berasal dari Austarlia. Ini membuktikan jika standard la­pangan golf yang ada di Bogor sudah memenuhi market in­ternasional,” tambah Zainal.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Ia menegaskan, melalui Bo­gor Destination Of Golf terse­but diharapkan berdampak positif juga bagi perkembangan olahraga dan prestasi golf di Kabupaten Bogor.

“Saya sudah membuka ko­munikasi dengan para pegolf dari mancanegara. Kemarin, wisatawan India, dan Austria juga sudah mendaftar untuk main golf di Bogor,” tandas­nya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================