“Bandingkan dengan harga apartemen di wilayah Tangerang dan Serpong bisa mencapai Rp 17 juta hingga Rp 20 juta per me­ter persegi. Begitu juga dengan kawasan Cikarang-Bekasi yang berkisar Rp 13 juta hingga Rp 15 juta per meter persegi. Bahkan harga apartemen di wilayah Sen­tul dan Bogor masih lebih tinggi, yaitu sekitar Rp10 juta hingga Rp14 juta per meter persegi,” urai Indra.

Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya telah meluncur­kan tiga menara apartemen (Dahoma, Cordia, dan Balsa), dimana masing-masing menara telah terjual sekitar 80 persen.

Untuk mengembangkan tiga menara ini APLN merogoh in­vestasi sebesar Rp 1 triliun. Na­mun, Indra menolak mengung­kapkan investasi yang bakal digelontorkan untuk 25 tower tersebut.

Sementara itu, Assistant Vice President Strategic Mar­keting Residential APLN, Agung Wirajaya menambahkan, lokasi PGV sangat strategis karena terletak di pintu keluar Tol Jag­orawi exit Cimanggis, bahkan akan mempunyai Stasiun Light Rail Transit (LRT) sendiri.

“Para penghuni nantinya dapat dengan mudah menjang­kau kawasan perkantoran Ja­karta karena terintegrasi den­gan sarana transportasi massal lain MRT dan Commuter Line,” imbuhnya.

PGV berada di antara tiga padang golf, yaitu Jagorawi Golf and Country Club, Emeralda Golf Club, dan Riverside Golf Club. PGV juga akan memiliki fasilitas sekolah, pasar modern, tempat ibadah, area komersial, F&B Riverside, street mall, dan shuttle bus. (okz)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================