Alonso sendiri sendiri diramalkan sudah tak lama lagi kebut-kebutan dengan mobil F1. Menurut eks driver Tim Renault, Nelson Piquet Jr, Alonso kini sudah berada di penghujung kariernya di balapan jet darat F1.

Kendati demikian, Piquet tidak menampik bahwa Alonso masih dapat menunjukkan per­forma paten bersama Tim McLaren-Honda. Namun ia menilai keterpurukan Alonso di beberapa seri terakhir seakan memberikan isyarat mengenai masa depan pebalap Spanyol tersebut.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Menurut saya dia salah satu pebalap ter­baik, tetapi dia berada di penghujung kari­ernya. Jika Anda tidak menang di balapan ini, tidak ada yang dapat Anda lakukan. Hal itu juga yang terjadi kepada saya,” tutur Piquet, dikutip dari Sportsmole.

Sejauh ini, Alonso belum dapat meraih satu pun kemenangan. Pebalap 34 tahun itu masih berada di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Dalam beberapa seri terakhir, Alonso memang tampak tidak dapat bersaing. Kendati demikian, Alonso sempat menyatakan bahwa ia masih mampu bersaing bersama dengan 21 pembalap F1 lainnya. (Ri­shad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================