tantanBANDUNG, TODAY-Pemain de­pan PERSIB, Tantan berharap ke depan dapat lebih tajam lagi untuk mencetak gol dan membawa ke­menangan buat timnya. Produktifi­tasnya sebagai striker terus diperli­hatkan saat laga uji coba, seperti saat menghadapi Persikotas, Tasikmalaya.

Setiap pertandingan keinginan mencetak gol selalu besar dan dilakukan dengan kerja keras. Namun, masih sulit digapai. Pada TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo, satu gol su­dah diberikannya buat tim, saat menghadapi Sriwijaya FC awal tur­namen lalu.

“Semua pemain tentu ingin cetak gol apa lagi pemain depan. Tapi, ke­menangan tim leb­ih utama, mudah-mudahan ke depan saya pribadi lebih produktif dan lebih baik lagi,” kata Tantan.

Saat meng­hadapi Per­sikotas kemarin, pemain bernomor pungggun 82 ini mencetak gol pembuka dan kedua buat PERSIB. Dua gol itu diciptakannya hasil kerja sama dengan pemain lainnya.

Itu juga yang diharapkan Tantan, pada pertandingan ke depan, soli­daritas, kebersamaan, kekompakan dan organisasi tim terus membaik. Tantan pun bertekad ingin menjadi mesin gol PERSIB. “Harapan semua pemain juga tentunya ingin lebih baik lagi,” ucapnya.

Pemain depan PERSIB, Tantan punya peran baru saat laga persaha­batan kontra Persikotas di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya , Sabtu (4/6/2016). Ban kapten terpaksa dipakainya pada laga tersebut, kare­na kapten tim Atep atau Hariono ti­dak dapat menghadiri undangan laga tersebut.

Tantan mengatakan, sejak me­rintis karier sepakbola profesional, tawaran menjadi seorang kapten tim selalu ditolaknya. Dia merasa, menjadi kapten tim cukup berat dan punya beban tersendiri. Kapten yang harus menjadi panutan dan bisa membawa suasana kondisi timnya.