Untitled-26BANDUNG, TODAY-PERSIB meraih kemenangan telak 6-0 atas Persiko­tas Tasikmalaya pada pertandingan persahabatan di Stadion Wiradada­ha, Sabtu (4/6/2016). Asisten pelatih PERSIB, Herrie Setyawan menilai ha­sil itu bukan patokan timnya saat ini.

Tampil dengan pemain seadan­ya, Maung Bandung tetap mendo­minasi pertandingan, karena lawan pun kalah kelas. Herrie mengatakan, pertandingan itu hanya untuk meng­hibur dan memenuhi undangan dari bobotoh di Tasikmalaya.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

“Pertandingan kemarin tak bisa jadi tolok ukur untuk tim. Ini kita hanya bersifat hiburan untuk bob­otoh di Tasik saja,” kata Herrie.

Meskipun begitu, penilaian pribadinya pada pertandingan itu, pemain sudah menunjukan kekom­pakan dan beberapa pemain mem­perlihatkan kemajuan. Salah sa­tunya Zulham Zamrun yang masih berjuang menghilangkan trauma cedera.

“Kalau melihat hasil, secara pribadi saya puas. Permainan ter­lihat bervariasi, dari belakang ke depan tengah semua berjalan enak dan nyaman ditonton. Tapi utaman­ya Zulham yang sudah progres,” ucapnya.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

lebih lanjut ia mengatakan akan menjalani latihan malam hari se­lama bulan Ramadhan. Dirinya dik­abari pelatih Dejan Antonic bahwa anak-anak asuhannya sudah masuk kedalam program latihan selama berpuasa pada Selasa (7/6) besok.