“Coach Dejan sudah bilang kat­anya latihan malam hari, mungkin Selasa atau Rabu coach Dejan akan mengkondisikan untuk adaptasi dengan suasana baru. Jadi kita bikin latihan selesai berbuka, persiapan tentu buat nanti ke Surabaya,” be­ber Herrie.

Mengenai tempat latihan, diakui pelatih yang kerap disapa Jose itu akan memanfaatkan lapangan yang memiliki lampu penerangan. Sta­dion Siliwangi, Lapangan Football Plus Arena atau Lapangan Progresif bisa menjadi opsi tempat latihan. Pasalnya ketiga tempat tersebut su­dah dilengkapi penerangan.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Soal lapangan, kita cari lah yang dekat-dekat bisa di Siliwangi, Football Plus, atau Progresif, ya lapang-lapang yang kita aja seperti biasa berlatih,” sebutnya.

Sebelumnya di jaman pelatih Jajang Nurjaman, Persib melakukan latihan di bulan Ramadhan malam hari pukul 20.00 WIB seusai Shalat Tarawih. Opsi selanjutnya adalah pukul 17.00 WIB jelang adzan Maghrib.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

“Kalau tahun 2014 lalu kita lati­han di siliwangi jam 8 malam biasa, dulu programnya diremukkan sama Pak Yaya (Sunarya), koordinasi juga sama dokter (Raffi Ghani), dokter juga pasti ngasih multivitamin buat pemain,” beber Jose. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================