Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Bupati Bogor, Elliza memaparkan, su­dah seharusnya antara BUMD dilakukan kerjasama yang sal­ing menguntungkan.

“Kiranya kita memiliki ha­rapan yang sama untuk mem­bantu pertumbuhan usaha ked­ua BUMD ini. Oleh karenanya saya berharap keduanya dapat berkomitmen menguatkan sin­ergitas agar implementasinya benar-benar terlaksana,” kat­anya.

BACA JUGA :  Patroli 3 Pilar, Situasi Malam Takbiran di Kota Bogor Kondusif

Direktur Utama BPRS BTB, Dedin Nazarudin menjelaskan, Bank Syariah BTB ini merupak­an bank syariah dan pertama bank berbadan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupten Bogor. Ini sudah sesuai dengan Perda Nomor 20 Tahun 2011. Bank langsung milik BUMD, yang berbentuk syariah.

“Kami baru beroperasi se­cara formal per tanggal 16 Ma­ret 2016, jadi baru berjalan dua bulan setengah, namun kami terus memasarkan prodak-prodak unggulan kami. Hari ini kita lakukan kerjasama yang dituangkan dalam MOU. Ini adalah tonggak sejarah antara dua BUMD yang bisa dilakukan juga oleh BUMD lainnya,” jelas Dedin. (Rishad Noviansyah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================