150111trofeopersijathejak4607777idcms-39219-idcmsJAKARTA, TODAY-Persija Ja­karta melakoni laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Ja­karta, besok (hari ini,red). Un­tuk itu, pelatih Persija Paulo Ca­margo meminta The Jakmania untuk memenuhi stadion.

Seperti diketahui, usai laga yang mempertemukan Persija kontra PS TNI itu, Macan Ke­mayoran harus mencari kan­dang baru. Sebab, SUGBK akan direnovasi untuk persiapan ASEAN Games 2018.

“Pertandingan besok malam adalah pertandingan yang berat buat Persija. Saya berharap mendapatkan du­kungan dari The Jakmania,” ujar Camargo di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6).

“Saya ingin The Jakmania bisa hadir di stadion karena ini adalah pertandingan terakhir Persija di SUGBK sebelum dire­novasi,” tambahnya.

Saat ini, Persija sendiri masih belum mendapatkan kandang pengganti SUGBK. Namun, ada tiga alternatif sta­dion yang sedang diincar Ma­can Kemayoran, yakni Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Stadi­on Manahan, Solo dan Stadion Pakansari, Cibinong.

Menguji Ketajaman Bepe

Tim Macan Kemayoran bertekad untuk meraih ke­menangan pada laga tersebut. Hanya saja, pada pertandin­gan itu Persija dipastikan tak bisa diperkuat penyerang as­ing mereka, Jose Adolfo Guerra Argote. Menyusul, penyerang asal Kolombia itu sedang men­galami cedera lutut yang mem­buatnya harus menepi selama sekitar dua minggu.