Imbasnya, pelatih Persija, Paulo Camargo, menyiapkan alternatif untuk menambah daya gedor lini depan timnya. Dalam beberapa kali sesi lati­han jelang laga itu, Camargo tampaknya menyiapkan striker veteran Bambang Pamungkas untuk menggantikan peran Jose Guerra.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu memang kerap ditu­runkan sebagai pemain peng­ganti Jose Guerra. Saat ini, man­tan kapten timnas Indonesia itu sudah menjalani dua laga di ISC A. Namun, belum satu gol pun yang berhasil dicetaknya.

Tak ayal, laga nanti bakal menguji ketajaman Bepe. Is­timewanya, kebetulan hari digelarnya laga itu bertepatan dengan ulang tahun mantan penggawa Selangor FA terse­but yang ke-36. Setidaknya, itu akan semakin menambah moti­vasi Bepe untuk menampilkan yang terbaik di laga tersebut.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Nantinya, Bepe kemung­kinan bakal ditopang pemain muda yang tengah meroket Ambrizal Umanailo di lini de­pan Persija. Hingga saat ini, Am­brizal sudah mencetak satu gol.

Berbicara soal barisan peny­erang murni yang ada di Persija, memang baru Jose Guerra yang berhasil mencetak gol. Peny­erang berusia 29 tahun itu telah mencetak satu gol. Satu lagi pe­nyerang murni Persija, Rachmat Afandi, juga masih nirgol.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Tim pelatih Persija pun mengakui, masih belum tajamnya lini depan tim men­jadi salah satu fokus yang terus dibenahi. “Kami terus mengasah semua penyerang yang ada. Diharapkan, semua striker kami nantinya bisa mencetak gol. Baik itu Bepe maupun Afandi,” ujar Deni­mar Carlos, asisten pelatih Persija. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================