schwMILANO– Manajer anyar Manchester Unit­ed, Jose Mourinho nampaknya tak berniat memasukkan Bastian Schweinsteiger dalam rencana strateginya musim depan. Diten­garai, gelandang Jerman itu bakal dipinjam­kan ke Inter Milan.

Di Liga Primer Inggris musim 2015-2016, Schweinsteiger hanya dimainkan dalam 18 pertandingan. Kekasih Ana Ivanovic itu juga harus rela menepi karena dilanda cedera.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Kendati demikian, pelatih Inter, Roberto Mancini seperti memiliki rencana lain un­tuk Schweinsteiger. Mancini dikabarkan ter­tarik menjadikan pesepakbola asal Jerman tersebut sebagai pemain tetap Inter di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, pihak Mancini disebut-sebut telah bertemu dengan pihak Schweinstei­ger. Jika gagal mendapatkan tan­da tangan Schweini, Inter tetap akan berpeluang menjadikan pemain Timnas Jerman terse­but sebagai pasukannya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

Sebab, Man United dik­abarkan akan melepas Schweinsteiger den­gan status pemain pinjaman selama 10 bulan. Kes­empatan itu tentu akan d i g u n a k a n Inter untuk menggoda Schwein­s t e i ge r hijrah ke I t a l i a . (Rishad/ Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================