“Memang kali ini kami kurang beruntung, setelah pertandingan ini kami pasrah terhadap menajemen Persib kami hanya menjalankan saja,” pungkas dia.

Pemain Banjir Bonus Ru­piah dan Dollar

Kemenangan telak atas Persib Bandung dengan skor 4-1, Sabtu (11/6) malam, diray­akan dengan suka cita oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU). Bahkan, para pemain mendapat bonus dari tiga sumber. Bonusnya pun tak cuma berbentuk Rupiah, me­lainkan juga Dollar Amerika.

Selain datang dari bos­nya, Gede Widiade, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan juga kecipratan bonus dari dua jenderal. Kedua so­sok tersebut adalah Irjen Pol Condro Kirono selaku Gen­eral Manager, dan Irjen Pol Anton Setiadji.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

“Pokoknya ada lah. Dari manajer ada, dari saya juga ada,” kata Irjen Pol Anton Setiadji yang tak lain adalah Kapolda Jawa Timur (Jatim) ini, Sabtu malam.

Apa yang diungkapkan Irjen Anton dibenarkan oleh Irjen Condro. “Memang dari awal sudah kita sampaikan, bahwa kalau menang ada bonus. Kalau jumlahnya ya sama saja,” tutur pria yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah (Jateng) ini.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Saat dikonfirmasi, Gede Widiade membenarkan bahwa sosok dua jenderal polisi itu memang memberi bonus un­tuk pasukan Ibnu Grahan. “Bo­nusnya khusus. Rupiah plus Dollar,” beber Gede kepada Bola.net, Minggu (12/6) pagi.

Sementara itu, salah seorang pemain, yakni Evan Dimas Darmono mengaku bersyukur dengan banyaknya bonus yang diterima oleh para pemain.

“Alhamdulillah. Buat nyambung hidup. Disyukuri saja,” tu­lis Evan dalam pesan pendeknya pada Bola.net. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================