BHL-(2)BOGOR, Today – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Kota Bogor san­gat yakin jika kota yang ber­juluk Buiten­zorg ini akan tampil sebagai pemenang di ajang dunia yang bergengsi We Love Cities. Untuk itu SMPN 7 Kota Bogor terus mendukung kota ter­cinta agar mampu menyisi­hkan puluhan kota lainnya dari se­luruh penjuru dunia yang mengikuti ajang ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMPN 7 Siti Djumhurijah, SMPN 7 telah melakukan kampanye dan sosialisasi gerakan dan dukun­gan We Love Bogor di sekolah yang berlokasi di Jalan Paledang, Bogor Tengah ini.

“Insya allah dengan penuh keyakinan semua pihak Kota Bogor akan menjadi juara di ajang ini. Meski mungkin kam­panye ini sedikit ter­lambat, tapi yakin dengan dukun­gan semua ele­men masyarakat Kota Bogor akan tampil sebagai juaranya,” yakin Siti.

Apalagi, kat­anya, di ajang yang digagas World Wide Fund (WWF) ini Kota Bogor terpilih sebagai fina­lis bersama 45 kota lainnya dari seluruh penjuru dunia. Hal itu saja, menurut Siti, telah menjadi kebang­gaan tersendiri dan patut diapresiasi.