Di kubu Jer­man, pelatih Joachim Loew sudah mengisyarat­kan melakukan se­jumlah pergantian, teru­tama di lini serang. Mario Gotze yang tampil kurang maksimal di dua pertandin­gan sebelumnya kemungki­nan digantikan oleh striker veteran Mario Gomez seb­agai ujung tombak Der Pan­zer.

Selain itu, pulihnya Mats Hummels dari cedera mem­buat posisi Skhodran Mus­tafi akan digeser ke kanan menggantikan Benedikt Howedes.

Untuk komposisi lini tengah, kemungkinan tidak akan berubah. Duet Sami Khedira dan Toni Kroos akan menjadi metronom serangan Jerman, sedang­kan Trio Julian Draxler, Me­sut Ozil dan Thomas Muller akan menjadi bala bantuan bagi Mario Gomez di lini se­rang Der Panzer.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

Polandia vs Ukraina Pada saat bersamaan, Po­landia harus mener­ima tantangan Ukraina yang sudah di­pastikan tersingkir dari Euro 2016. Namun, Robert lewan­dowaski Cs tetap ha­rus waspada. Pasalnya, Ukraina dipastikan tampil tanpa beban dalam laga pa­mung­kas di Stade Velo­drome.

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

Polandia den­gan poin 4 di posisi 2 dengan poin yang sama den­gan Jerman sang pemuncak dan satu poin di atas Irlandia Utara, hanya perlu satu poin untuk mengamankan posisi mereka di babak berikutnya. Meskipun kemenangan mer­eka bergerak di atas Jerman, semua itu tergantung pada ha­sil Kross Cs melawan Irlandia Utara. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================