Untitled-22BORDEAUX– Sudah dipasti­kan lolos ke babak 16 besar, Spanyol masih harus melakoni laga keras kontra Kroasia pada pertandingan pamungkas Grup D Euro 2016 di Stade de Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB.

Spanyol lolos usai menang atas Republik Ceko dan Turki pada dua laga pertandingan se­belumnya. Untuk itu, La Furia Roja akan mengincar kemenan­gan ketiga agar perjalanan mempertahankan gelar sema­kin mulus.

Saat ini, Spanyol memimpin klasemen Grup D dengan enam poin. Demi menyempurnakan catatan mereka, maka kemenan­gan akan tetap menjadi target anak asuh Vicente Del Bosque pada laga nanti.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

Sementara posisi Kroasia sendiri relatif cukup aman di klasemen Grup D. Anak asuh Ante Cacic ini sudah mengum­pulkan empat poin dan saat ini berada di posisi runner up. Akan tetapi, posisi mereka rawan digeser Republik Ceko yang berada di peringkat ketiga sehingga kemenangan atas Spa­nyol akan menjadi kunci untuk mengamankan posisi mereka di klasemen.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

Cacic dipastikan tidak akan menurunkan Luka Modric yang mengalami cedera paha pada pertandingan kontra Republik Ceko.

Alhasil gelandang Real Ma­drid lainnya, Mateo Kovacic di­prediksi akan kembali menjadi starter dan menemani Milan Badelj di lini tengah Kroasia.