lampion11BOGOR TODAY – Festival Lam­pion 2016 yang dihelat Jungle­Fest dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bogor ke-534 dan menyambut datang­nya bulan suci Ramadan tam­paknya berhasil digelar, hal itu terbukti dengan banyaknya war­ga yang berkunjung ke Garden of Light Jungle Fest.

Pasalnya, Festival yang dimu­lai 11 Juni hingga 17 Juli men­datang ini terbilang murah bagi warga Kota Bogor yang ingin menghabiskan waktu ngabubu­rit di sana, yakni cukup merogoh kocek sebesar Rp 40.000 untuk dua orang pengunjung sepan­jang bulan Ramadan.

Baca Juga :  Luar Biasa, Warga Kampung di Majalengka Fasih Bicara 6 Bahasa Asing

Sedangkan, pada libur Leba­ran nanti, tiket akan mengalami lonjakan hingga Rp 40.000 untuk satu orang pengunjung. Namun tak perlu khawatir den­gan biaya, karena JungleFest se­dang mengadakan promo yakni ditiadakannya biaya masuk ke dalam area JungleFest. Di sana, pengunjung dapat menikmati sembilan wahana yang ada di dalamnya dengan gratis.

“Saya berharap warga Kota Bogor dapat menikmati wa­hana yang ada di JungleFest, mumpung sedang promo dan ada Taman Lampion,” ujar Firanto, General Manager Jun­gleFest.

Baca Juga :  Tukang Pangkas Rambut di Pekanbaru Diduga Lecehkan Pelanggan Pria

Dalam penyelenggaraan Fes­tival Lampion 2016 ini, Jungle­Fest bekerja sama dengan Ma­haka Production dan Ramayana Departemen Store. Lampion yang berada di sini langsung dibawa dari Semarang dan Yog­yakarta dan merupakan buatan anak dalam negeri dengan ke­beragaman ukuran dan bentuk.